8 Aplikasi Kamus Bahasa Inggris Android Offline Populer

Untuk kalian yang ingin belajar bahasa inggris dengan mahir dan lancar. Kalian pasti membutuhkan kamus sebagai informasi untuk pengetahuan lebih mendalam. Kamus bahasa inggris menjadi sebuah aplikasi yang siap membantu kalian untuk belajar bahasa Inggris lebih cepat.

Table of Contents

Hari ini, kalian cukup beruntung karena bisa menemukan aplikasi kamus Inggris offline di HP Android atau IOS. Aplikasi yang dibuat khusus untuk kalian yang mau belajar bahasa Inggris ini sangat cocok digunakan. Termasuk mempermudah dalam menerjemahkan bahasa Inggris-Indonesia dan sebaliknya.

Di beberapa aplikasi juga menyediakan fitur verb,kata sifat, irreguler verb, dan banyak lagi. Untuk kalian yang sedang membutuhkan aplikasi kamus Bahasa Inggris offline terlengkap. Coba yuk simak ulasan dari kami berikut ini.

1. U-Dictionary Aplikasi Kamus Bahasa Inggris

Rekomendasi pertama untuk aplikasi kamus inggris offline yang bisa kalian pakai adalah U-Dictionary. Memiliki fitur kamus bahasa dengan 44 jenis bahasa yang ada di dunia. Dalam aplikasi ini, kalian juga bisa menemukan fitur game,bahasa inggris, dan kuis untuk menambah pengalaman kalian.

Untuk kalian yang tidak memiliki jaringan internet bisa download terjemahan offline agar tetap bisa menggunakannya. Jadi kalian tidak perlu lagi untuk menerjemahkan bahasa saat memang tidak mempunyai paket data internet. Apakah kalian tertarik mencobanya? Kalian bisa pertimbangkan lagi.

2. Kamus Inggris (Kamusku)

Pada urutan nomor dua ada aplikasi Kamusku yang menjadi aplikasi kamus offline bahasa Inggris ke Indonesia atau kebalikannya. Memiliki antarmuka fresh dan juga cukup sederhana. Ini siap membantu kalian dengan berbagai macam fitur.

Baca Juga:   7 Fungsi Repeater yang Penting untuk Jaringan Anda

Jangan salah, jika aplikasi ini sudah di unduh pengguna Android lebih dari 10 juta kali. Sebab bisa membawa kalian mudah dalam melakukan translate online dengan bantuan dari Bing Translator dengan kata-kata yang lengkap dan jarang tidak ditemukan.

3. Kamus Bahasa Inggris (Offline)

Memiliki desain sederhana membuat Aplikasi kamus inggris offline begitu memanjakan sekali. Terlebih dilengkapi dengan tema ICS dark holo yang super keren dan modern. Kelebihan yang tersedia dalam aplikasi ini adalah memiliki ribuan kata populer dan tidak populer untuk kalian pelajari.

Kalian juga bisa mengandalkan Bing Translator untuk melakukan terjemahan secara online. Namun tidak menutup kemungkinan juga untuk kalian menggunakan aplikasi ini menjadi kamus offline bahasa Inggris ke Indonesia atau kebalikannya.

4. Google Translate

Pengguna internet di mana pun berada pasti tahu apa itu Google Translate? Ini adalah aplikasi yang di tawarkan Google untuk melakukan Translate bahasa yang paling disukai masyarakat dunia. Kalian juga bisa menggunakan aplikasi Google Translate offline dengan cara download bahasa terlebih dahulu.

Untuk kalian yang ingin download bahasa di Google Translate bisa langsung membuka aplikasinya. Lalu pilih bahasa yang kalian ingin pakai dan sentuh bagian ikon panah untuk memulai download.

5. Kamus Bahasa Inggris Offline

Aplikasi kamus bahasa Inggris offline ini dibuat oleh developer Indonesia yang menawarkan banyak fitur bagus. Fitur yang menjadi unggulan dari aplikasi ini adalah fitur penerjemah offline dengan puluhan ribu kata tersedia. Ada pun fitur tenses dan irreguler verb yang bisa untuk menambah pengetahuan kalian.

Baca Juga:   Cara Membuat Daftar Tabel Microsoft Word secara Otomatis: 5 Langkah Efektif

Ini bukan sekedar aplikasi kamus bahasa Inggris biasa saja. Akan tetapi kalian juga telah dilengkapi dengan fitur pengucapan kalimat yang sedang diterjemahkan yaitu Text to speech. Namun untuk kalian yang mau pakai fitur ini harus dengan koneksi internet.

6. Kamus Offline Lengkap

Aplikasi besutan dari developer Indonesia ini terbilang sangat baik dan sempurna. Kamus offline lengkap menyediakan lebih dari 100 ribu kata yang kerap digunakan sehari-hari untuk berkomunikasi bahasa Inggris. Bahkan juga menawarkan fitur Irregular verb yang siap memberikan pengetahuan lebih.

Menyediakan juga fitur Smart Translate untuk menerjemahkan kalimat atau bahasa secara online dan juga offline. Apakah kalian merasa tertarik menggunakannya? Jika ya, kalian bisa langsung mencobanya dan latih bahasa Inggris kalian dengan baik.

7. Kamus Inggris Offline Lengkap

Aplikasi kamus Inggris offline punya tampilan antarmuka simpel dan cukup sederhana di pakai. Dengan menawarkan data terjemahan yang lengkap seperti kata sifat, kata benda, irreguler verb, verb, dan lainnya. Itu akan membantu kalian mendapatkan penjelasan yang bagus tentang bahasa Inggris.

Secara tampilan aplikasi ini cukup memudahkan kalian dalam penggunaannya dan mirip dengan buku kamus bahasa Inggris lengkap.

8. Indonesian English Offline Dictionary & Translator

Dengan menggunakan aplikasi Indonesian English Offline Dictionary & Translator. Kalian bisa merasakan antarmuka fresh dan siap membantu kalian untuk menggunakan. Kalian tidak hanya di permudah dalam menerjemahkan bahasa saja.

Namun kalian juga akan mengetahui beragam definisi kata ke kata yang di cari secara terperinci penjelasannya. Ini menjadi satu kelebihan yang tersimpan dalam aplikasi English Offline Dictionary & Translator. Bagi kalian yang ingin mahir bahas inggris patut mencobanya sekarang.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.