Aldila Jelita, Istri Indra Bekti Mengajukan Gugatan Cerai Setelah 13 Tahun Menikah

Kabar gugatan cerai yang diajukan oleh Aldila Jelita, istri dari presenter dan aktor Indra Bekti, yang akrab di sapa bekti ini menghebohkan publik. Setelah 13 tahun membina rumah tangga, keduanya sepakat untuk berpisah dan Aldila Jelita mengajukan gugatan cerai ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan.

Alasan Gugatan Cerai

Meskipun tidak dijelaskan secara rinci oleh kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis, kabarnya keduanya sudah satu pekan tak tinggal bersama. Menurut Milano, pasangan tersebut memutuskan untuk berpisah baik-baik karena alasan tidak bisa sejalan lagi. Dalam kesempatan itu, Milano mengungkapkan rencana cerai itu sudah disampaikan Dila jelang akhir pekan lalu.

Hak Asuh Anak

Indra Bekti dan Aldila Jelita telah sepakat mengenai hak asuh anak. Ketika berpisah, Aldila akan memegang hak asuh dua anak perempuan mereka. Meskipun hubungan mereka kini berada di ujung tanduk, Indra Bekti dan Aldila Jelita masih berusaha untuk tetap menjaga kepentingan dan kebahagiaan kedua anak mereka.

Sudah Berpisah Rumah

Kuasa hukum Aldila Jelita, Milano Lubis mengungkapkan bahwa keduanya sudah berpisah rumah satu minggu yang lalu. Bekti keluar dari rumah yang ditempati bersama Aldila Jelita. Menurut Milano, keduanya sudah mantap untuk berpisah dan menyelesaikan rumah tangga mereka dengan baik-baik.

Baca Juga:   Mengenal Lebih Dekat Profil Indra Bekti Yang di Gugat Cerai Aldila Jelita

Masa Pernikahan Indra Bekti dan Aldila Jelita

Indra Bekti dan Aldila Jelita menikah pada 10 Oktober 2010 atau 10-10-10. Setelah pertama kali bertemu pada tahun 2007 di Kuala Lumpur, Malaysia. Pernikahan mereka digelar dengan meriah dan penuh nuansa romantis. Pasangan ini merencanakan semuanya serba 10, termasuk tanggal pernikahan yang cantik, penyerahan 10 dinar emas saat akad nikah yang digelar pukul 10.00 WIB kurang 10 menit, dan iring-iringan 10 motor Harley Davidson untuk keluar dari tempat pernikahan.

Indra Bekti dan Karirnya

Indra Bekti merupakan seorang presenter dan aktor Indonesia. Sejak tahun 1990-an, Bekti sudah mulai terjun ke dunia hiburan Indonesia. Pria kelahiran Surabaya, 19 Januari 1973 ini memulai karirnya sebagai seorang model sebelum akhirnya merambah ke dunia presenter dan akting. Bekti dikenal sebagai salah satu presenter televisi yang sering membawakan program-program musik dan variety show.

Baca Juga:   PSM Makasar Tundukan Maung Dan Macan

Indra Bekti juga aktif di dunia musik. Ia pernah membentuk grup musik bernama Funky Kopral bersama beberapa temannya. Album pertama mereka, Funky Kopral, dirilis pada tahun 1996 dan sukses di pasaran.

Namun, Milan mengklarifikasi bahwa gugatan cerai tersebut tidak berkaitan dengan ketidaksetiaan atau perselingkuhan. Ia menegaskan bahwa keduanya berpisah secara baik-baik dan tidak ada pihak ketiga yang terlibat.

Dalam gugatan cerai yang diajukan ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Aldila Jelita meminta hak asuh atas dua anak perempuan mereka. Menurut Milano, Indra Bekti juga telah sepakat untuk memberikan hak asuh kepada Aldila.

Dalam wawancara dengan media, Bekti menyatakan bahwa dirinya merasa sedih dengan keputusan Aldila Jelita untuk menggugat cerai. Namun, ia juga mengungkapkan bahwa keduanya sudah sepakat untuk berpisah secara baik-baik.

“Saya menerima keputusan Aldila untuk mengajukan gugatan cerai dan kita berpisah dengan baik-baik,” ujar Indra Bekti.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.