Aplikasi Legal Nonton Film Online Gratis Sub Indo 2022

Suka nonton film online atau streaming film? Sekarang ini sudah ada banyak aplikasi atau platform yang bisa dijadikan sebagai pilihan untuk nonton film. Mulai dari film Indonesia sampai dengan film Asia, bahkan film Hollywood semuanya ada.

Tinggal download aplikasinya dan kemudian cari judul film yang diinginkan maka streamingan bisa dilakukan dan menemani hari – hari Anda. Apa sajakah aplikasi streaming film legal yang dimaksud? Berikut kami akan bagikan daftar aplikasi legal nonton film online gratis sub indo 2022 terlengkap!

Aplikasi Nonton Film Online

Netflix

Nonton Film Online

Pecinta film Hollywood wajib banget nonton film streaming di Netflix. Selain film Hollywood yang bisa ditemukan, juga ada berbagai macam pilihan film lain yang dihadirkan mulai dari film Indonesia, drama Korea dan berbagai series internasional lainnya.

Atau kalau ingin nonton film Indonesia, Netflix juga sudah menyediakannya. Bagi penggemar film baik film Indonesia, film Hollywood, film Asia atau dari negara lainnya, Netflix bisa dinikmati dengan membayar paket sebesar Rp 54.000,00 sampai dengan Rp 186.000,00.

Viu

Nonton Film Online

Sementara kalau Anda merasa belum punya cukup dana untuk nonton film online berbayar di Netflix, Anda bisa pilih versi aplikasi nonton film yang bisa diakses gratis. Jadi berbagai film disediakan di sini ada yang bisa dinikmati gratis namun ada juga yang hanya bisa dinikmati berbayar.

Baca Juga:   4 Tips Untuk Menghindari Bau Badan Saat Berolahraga

Kalau misalkan Anda merupakan seorang pelajar yang merasa tidak punya cukup uang untuk membayar biaya langganan, bisa menikmati Viu secara gratis. Cari saja film – film apa saja di Viu yang bisa ditonton gratis.

Namun kalau merasa tak masalah membayar biaya berlangganan, Anda bisa membayar biaya langganan mulai dari Rp 30.000,00 per bulan untuk menjadi member premium dan bisa mengakses berbagai macam film di Viu secara puas tanpa batasan.

iQIYI

Nonton Film Online

Kalau menonton gratis di Viu masih belum cukup memuaskan sementara kalau harus upgrade menjadi member VIP budgetnya lumayan, maka Anda harus mulai melirik iQIYI. Memang iQIYI bukan platform lama melainkan merupakan platform baru.

Namun meski bukan platform lama, iQIYI sangat direkomendasikan untuk dijadikan teman menghibur waktu senggang. Banyak tontonan drama dan anime Asia yang disediakan. Beberapa tontonan bisa diakses gratis. Kalau belum puas, bisa bergabung menjadi member VIP dengan membayar biaya langganan akun premium mulai dari Rp 3.000,00 saja.

Wow! Sangat murah meriah bukan? Ya, Anda hanya perlu membayar Rp 3.000,00 saja dan Anda bisa mendapatkan akun premium untuk nonton di iQIYI selama satu bulan penuh.

Baca Juga:   10 Tips Efektif untuk Menghilangkan Noise di Video dengan Mudah!

WeTV

Nonton Film Online

WeTV merupakan salah satu aplikasi dan situs nonton film online gratis yang saat ini sedang viral – viralnya. Banyak series dari WeTV yang populer dan trend dimana – mana.

Bahkan judulnya selalu disebut – sebut di berbagai sosial media sebut saja series Layangan Putus dan juga My Lecturer My Husband. Selain film Indonesia yang bisa ditonton, banyak juga film – film Asia lain yang bisa ditonton termasuk berbagai macam drakor dengan judul terbaru sudah tersedia.

Mola TV

Nonton Film Online

Last but not least, nonton film secara online juga bisa dilakukan melalui Mola TV. Layanan streaming online yang satu ini menawarkan berbagai macam hiburan mulai dari acara serial film, olahraga dan masih banyak genre tayangan lain di Mola TV. Biaya berlangganan di Mola TV cukup murah meriah yaitu sebesar Rp 50.000,00 saja per bulannya.

Itulah sedikit informasi yang kami dapat bagikan terkait aplikasi atau platform yang recommended digunakan nonton film online di era digital sekarang. Nikmati semua layanan yang dihadirkan dan download salah satu appsnya sekarang juga.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.