5 Aplikasi Trading Terbaik yang Terdaftar OJK

Belakangan ini aktivitas trading semakin sering diperbincangkan. Terlebih karena banyak orang merasa trading menjadi salah satu cara tepat untuk mendapatkan keuntungan. Alhasil informasi terkait aplikasi trading pun semakin banyak diburu.

Aplikasi Trading Terbaik No 1 yang Terdaftar OJK: Bagi Anda yang juga mulai tertarik untuk trading, tentu dalam memilih aplikasi yang tepat digunakan tidak boleh asal. Pastikan aplikasi tersebut resmi dan berjalan dibawah naungan OJK (Otoritas Jasa Keuangan).

Berikut kami berikan beberapa informasi terkait aplikasi trading terdaftar OJK yang bisa dipastikan aman, legal dan aman diakses. Cek daftarnya!

Daftar Aplikasi Trading Terbaik 

Stockbit

Bagi Anda yang baru saja memulai trading dan ingin aktivitas trading jauh lebih aman dilakukan, maka pastikan Anda menggunakan trading apps dalam negeri terlebih dahulu. Mengapa?

Hal tersebut karena trading apps dalam negeri tentu saja memiliki regulasi yang jelas, dengan kantor pusat yang tersebar di berbagai penjuru kota sehingga jika ada pertanyaan atau ingin mencari tahu hal – hal yang dirasa kurang jelas bisa menghubungi customer service terdekat secara langsung.

Untuk Stockbit, aplikasi trading terbaik ini merupakan sebuah trading apps yang berada di bawah naungan PT Sinarmas Sekuritas dan sudah terdaftar di OJK.

Stockbit juga memiliki suatu komunitas online yang berarti bahwa setiap orang yang mengakses dan menggunakan Stockbit sebagai trading apps atau aplikasi investasinya bisa berdiskusi secara langsung dengan para trader dan investor dalam komunitas yang besar.

Melalui apps ini, pengguna dapat melakukan beragam transaksi jual beli saham secara langsung dengan sistem keamanan yang canggih. Sistem keamanan yang digunakan pada apps ini adalah fitur touch ID.

Baca Juga:   5 Langkah Mudah Ubah Sound TikTok Jadi Nada Dering Terpopuler

Stockbit juga hadir dengan dukungan fitur virtual trading dan simulasi trading yang sudah sesuai dengan pergerakan data secara nyata sehingga pengguna baru tentunya dapat belajar banyak hal terkait dunia trading sebelum benar – benar melangkah ke dunia trading yang lebih jauh lagi.

Bibit

Aplikasi Trading Terbaik yang Terdaftar OJK

Tidak hanya menggandeng banyak brand ambassador dari kalangan artis yang membuatnya seterkenal sekarang, akan tetapi Bibit juga menjadi sebuah trading apps yang memiliki banyak fitur lengkap di dalamnya.

Interfacenya juga sederhana yang membuat siapa pun bahkan orang awam bisa mencoba investasi dan trading melalui salah satu aplikasi trading resmi ini. Bibit juga hadir dengan dukungan fitur robot yang dapat memberikan rekomendasi investasi ideal bagi pengguna sesuai dengan karakteristik dan kepentingan trading atau investasinya.

Namun untuk mengakses semua fitur di Bibit secara lengkap, pengguna harus menjawab dulu beberapa pertanyaan yang diajukan seperti usia, profil, penghasilan, resiko dan target investasi yang dibidik. Kalau semua pertanyaan dijawab dan di apply, baru pengguna bisa mengakses Bibit secara lengkap.

Bibit juga bekerjasama dengan beragam pihak, salah satunya Bank Jago dan Gopay. Oleh sebab itu bagi pengguna yang juga memanfaatkan Gopay dan Bank Jago untuk bertransaksi, sekarang transaksi di bibit sudah semakin mudah memanfaatkan e-wallet tersebut. Transaksi pembelian saham atau reksadana melalui bibit pun bisa ditransfer melalui bank jika memang bukan pengguna salah satu e-wallet tersebut.

Mirae Asset Sekuritas Indonesia

Aplikasi Trading Terbaik yang Terdaftar OJK

Mirae Asset Sekuritas Indonesia kini sudah hadir merambah sistem investment online di Indonesia. Melalui Mirae Asset Sekuritas Indonesia, Anda akan dapatkan data investment secara nyata. Aplikasi trading resmi yang satu ini juga menyediakan data margin bagi para investor yang kekurangan dana ketika hendak melakukan trading.

Baca Juga:   IHSG Hari Ini Dan Info Sahamnya Terbaru 2022

Tentunya soal legalitas yang dimiliki, Mirae Asset Sekuritas Indonesia yang sudah berdiri sejak tahun 1994 ini tidak perlu diragukan lagi karena beroperasi dibawah naungan OJK. Untuk biaya transaksi jual beli di aplikasi juga sangat terjangkau sehingga menjadi sebuah apps yang recommended dimiliki.

MOST (Mandiri Sekuritas)

MOST merupakan sebuah layanan trading dan investment dari Mandiri Sekuritas. Di balik aplikasi ini, akan Anda temukan banyak fitur canggih seperti Stock Search, Order Book, Order Form dan berbagai fitur canggih lainnya.

Melalui MOST, beragam produk investasi juga bisa diakses secara aman mulai dari obligasi, SBN dan reksadana. Sistem keamanan yang digunakan juga canggih sehingga tak perlu diragukan lagi.

Ipot Go

Aplikasi Trading Terbaik yang Terdaftar OJK

Apa itu Ipot Go? Jadi Ipot Go merupakan aplikasi trading terpercaya dari Indo Premier Sekuritas yang berjalan dibawah naungan OJK juga. Aplikasi ini memiliki fokus terhadap perdagangan efek, manajemen investasi dan pinjaman emisi.

Mendaftar akun baru dan memulai investasi dan trading di Ipot Go juga cukup mudah. Beragam produk investasi dihadirkan di sana dengan biaya jual beli yang cukup murah.

Anda yang sedang mencari produk aplikasi trading terbaik dan terdaftar di OJK, Anda bisa mendownload dan memanfaatkan salah satu apps di atas. Dapatkan banyak keuntungan dan keamanannya tak perlu diragukan lagi.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.