5 Daftar Pemain Piala Dunia 2022 Siap Menjadi Mahal dan Mega Bintang

Turnamen Piala Dunia 2022 sebenarnya bukan gelaran akbar sepak bola saja tapi sebagai jalan bagi para Pemain Piala Dunia 2022 untuk adu kebolehan. Selain bermain membawa panji negara masing-masing, kadang juga bisa menjadi penentu sejauh mana pencapaian seorang pemain dalam dunia sepak bola, Piala Dunia mengubahnya dalam waktu singkat antara karir yang meroket atau malah tenggelam tanpa jejak.

Karena tidak main-main para klub raksasa Eropa akan selalu memantau para pemain melalui jaringan pemandu bakatnya di setiap pertandingan Piala Dunia 2022. Selalu kita saksikan terjadi transfer pemain dengan dengan harga bombastis yang di saat Piala Dunia rampung, bersinarnya para pemain di Piala Dunia menjadi tolak ukur harga menjadi melambung tinggi.

Daftar Pemain Piala Dunia Siap Melejit

Menilik dari Piala Dunia sebelumnya selalu menjadi pesona para penggemar sepakbola unjuk kebolehan seorang pemain individu maupun didalam tim, nah, siapa saja pemain dan dari negara manakah para calon pemain dengan harga selangit itu, simak selengkapnya..

Jude Bellingham

Negara: Inggris
Klub saat ini: Dortmund
Umur: 19 tahun
Posisi: Gelandang
Harga saat ini: 100 juta euro

Tentu sudah banyak yang memperkirakan bahwa Bellingham akan jadi Pemain Piala Dunia yang paling banyak dibicarakan masuk bursa transfer yang panas. Banyak di incar klub Eropa , itu saja sudah membuat harga Bellingham selangit untuk saat ini dengan tidak kurang 100 juta euro Dortmund siap melepas, apa lagi bila dia tampil ciamik di Piala Dunia 2022 tentu harganya akan sangat bombastis lagi.

Baca Juga:   Cara Memasang Jadwal Piala Dunia 2022 di Kalender iOS, Anti Kudet Piala Dunia

Edson Alvarez

Negara: Meksiko
Klub saat ini: Ajax Amsterdam
Umur: 25 tahun
Posisi: Gelandang
Harga saat ini: 35 juta euro

Alvarez adalah incaran utama Chelsea sejak musim 2022-2023. Negosiasi sudah terjadi dan Alvarez sudah bersedia tinggal di London. Namun Ajax tidak mau kehilangan Alvarez karena Ajax disaat yang sama kehilangan Antony dan Martinez yang hijrah ke MU.

Kini ada kemungkinan akan terjadi negosiasi antara Chelsea dan Alvarez walaupun Chelsea harus merevisi tawarannya agak mahal lagi. Apalagi jika Alvarez menjadi pemain piala dunia yang bermain gemilang dan memukau dalam gelaran itu.

Xavi Simons

Negara: Belandang
Klub saat ini: PSV Eindhoven
Umur: 19 tahun
Posisi: Gelandang
Harga saat ini: 18 juta euro

Mungkin banyak yang belum kenal Simons, namun ia sebenarnya sudah banyak main di berbagai club seperti La Masia, PSG dan sekarang menetap di PSV. Menjadi salah satu pemain yang di panggil ke skuad Timnas Belanda tentu saja berkaca dari menanjaknya penampilan Simons di PSV.

Piala Dunia 2022 mungkin bisa membuat Simons semakin melapangkan peluangnya menanjak apalagi sang mantan PSG ingin membawa pulang Simons tentu saja bila penampilan moncer di Piala Dunia 2022 harganya pun melejit.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Francis dan Argentina Selama Bergelarnya Piala Dunia 2022 Qatar

Daichi Kamada

Negara: Jepang
Klub saat ini: Frankfurt
Umur: 26 tahun
Posisi: Gelandang
Harga saat ini: 30 juta euro

Membawa Frankfurt juara Liga Europa, Kamada menjadi pilar tak tergantikan di Frankfurt. Mengawali penampilan di Frankfurt di musim 2019-2020, apalagi Kamada selalu bisa menjaga perfomanya menjadikan Piala Dunia 2022 ujung tombak Kamada meniti karir.

Tentu saja dia harus membawa Jepang lolos dari fase grup dulu itu sudah cukup menaikan harga pasaran kamada di bursa transfer pemain piala dunia.

Bruno Guimaraes

Negara: Brasil
Umur: 25 tahun
Posisi: Gelandang
Klub saat ini: Newcastle
Harga saat ini: 60 juta euro

Newcastle patut berbangga karena Guimaraes menampilkan performa luar. Banyak pengamat memprediksi Guimaraes bisa jadi ujung tombak Brasil di Piala Dunia 2022 ini. Bila bisa tandem dengan Neymar dengan oke niscaya Brasil bisa menjadi juara Piala Dunia 2022.

Bnayak klub Eropa yang mengejar tanda tangan Guimaraes tapi club sultan Newcastle tidak mau melepas aset berharga mereka Guimaraes, jika penampilan Guimaraes di Piala Dunia 2022 ciamik tentu saja menjadi sulit Newcastle mempertahankanya karena harga penjualan yang menggiurkan terlebih lagi dia pemain piala dunia.

Itulah Daftar Pemain Piala Dunia 2022 yang di prediksi melejit di dari level club maupun negara.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.