Debut Bangduk Bersama RRQ Berhasil Pecahkan Win Streak ONIC Esports di MPL ID S11 Minggu ke 5

Debut Bangduk bersama RRQ di MPL ID S11 minggu ke 5 di hari pertama mempertemukan royal besti RRQ vs ONIC Esports. Di match tersebut menjadi debut pertama Bangduk sebagai coach RRQ di MPL ID S11. Banyak yang diketahui, Bangduk atau juga dikenal dengan nickname NasiUduk merupakan sosok coach baru tim RRQ divisi MLBB.

Debut Bangduk Bersama RRQ

Debut Bangduk
Debut Bangduk bersama RRQ/sumber foto Instagram TEAM RRQ

Debut Bangduk secara resmi telah diumumkan sebagai coach baru RRQ yang menggantikan Fiel. Sebagai coach, Bangduk jebolan pelatih Eks Alter Ego di beberapa musim yang lali sebelum akhirnya istirahat. Oleh sebab itu, dengan kehadiran Bangduk merupakan energi positif yang baru bagi tim RRQ untuk saat ini.

Baca Juga:   Timnas Indonesia Hari Ini: Wajib Sapu Bersih Sisa Laga Group A Piala AFF 2022-2023

Dengan debut pertamanya bersama tim RRQ, Bangduk harus berhadapan langsung dengan tim kuat saat ini sebagai pemuncak klasemen, yakni ONIC Esports dalam pertemuan bertajuk Royal Derby. Yang dimana ONIC Esports sedang berada dalam peforma gemilang disebabkan belum terkalahkan atau win streak sepanjang MPL ID Season 11 berjalan hingga minggu 5 ini.

Namun hasil yang memuaskan diperoleh saat debut pertama Bangduk bersama dengan tim RRQ. Pasalnya, RRQ sukses menang dan mematahkan win streak ONIC Esports dengan skor game 2-1 pada hari jumat 17 maret 2023.

Tidak sekedar menambahkan perolehan poin untuk tim RRQ, melainkan juga sekaligus memutus catatan kekalahan beruntun yang diperoleh tim  RRQ pada MPL ID S11 minggu ke 4 yang lalu.

Baca Juga:   10 Teknik Dasar Judo yang Harus Dikuasai Pemula

Selain itu, kemenangan pertama tersebut menjadi semakin spesial dikarenakan RRQ tercatat sebagai tim yang berhasil mematahkan catatan  tak terkalahkan yang dimiliki ONIC Esports sejauh ini.

Namun kendati demikian, Bangduk dan tim barunya tersebut masih dinantikan fans RRQ KINGDOM disejumlah pertandingan lainnya kedepan. Oleh sebab itu, sangat menarik untuk dinantikan dalam perjalanan Bangduk bersama RRQ untuk mengarungi MPL ID11 hingga akhir.

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya di Google New

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.