Game PC Troublemaker: Nikmati Pertarungan Antara Pelajar Yang Seru

Kabar gembira untuk para penggemar game action! Troublemaker, game PC buatan Indonesia yang sebelumnya hanya tersedia untuk perangkat mobile, kini telah dirilis dalam versi game PC. Tidak hanya itu, animasi bertarung pada game ini juga lebih baik dibandingkan dengan versi mobile-nya yang dulu menggunakan judul Parakacuk.

Spesifikasi PC

Namun, sebelum memainkan game ini, pastikan bahwa spesifikasi PC yang digunakan memenuhi persyaratan minimum yang diperlukan. Untuk bisa merasakan kehebatan game PC Troublemaker, diperlukan ruang kosong hingga 25 GB dan minimal RAM 8 GB dengan prosesor Intel i5 Generasi ke-2 atau yang lebih tinggi, untuk memainkannya dengan lancar, sebaiknya penuhi spesifikasi PC Troublemaker yang direkomendasikan, yaitu RAM 16 GB dan prosesor Intel Core i-7 generasi ke-4.

Baca Juga:   Cara Cek Kode BRI Melalui Internet Banking Dan ATM, Beserta Fungsinya!!

Bagi Anda yang tertarik untuk memainkan game ini, bisa mendapatkannya melalui Steam atau mengakses link berikut: https://store.steampowered.com/app/1498740/Troublemaker/.

Troublemaker mengambil kisah cerita dari seorang murid pindahan bernama Budi yang harus menghadapi tradisi perkelahian antar geng di sekolah barunya. Sebagai game action, Troublemaker menawarkan pertarungan antar pelajar yang cukup seru dengan berbagai skill baru yang bisa ditingkatkan seiring cerita berjalan.

Baca Juga:   5 Fitur yang Membuat Baterai Smartphone Habis Cepat!

Selain itu, game PC ini juga berhasil merangkum kehidupan sekolah yang penuh warna dengan cerita pertarungan antar geng pelajar yang menarik. Jadi, bagi penggemar game action yang ingin merasakan sensasi bertarung di dunia sekolah yang unik, pastikan memenuhi spesifikasi PC Troublemaker untuk dapat memainkannya dengan lancar. Jangan lewatkan keseruan memainkan game PC baru ini!

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya di Google New

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.