Jadwal Week 6 MPL ID S11: Siapa yang akan Menemani Onic di Upper Breaket?

Jadwal Week 6 MPL ID S11 – Tak terasa waktu berjalan cepat turnamen MPL ID Season 11 telah memasuki week terakhir di mana dengan hanya 6 minggu kali pertemuan. Dan week ke 6 ini akan jadi minggu terakhir untuk tim-tim menyelesaikan laga mereka.

ONIC esports sudah mengamankan slot dengan dipastikan akan berada di upper bracket, dan bahkan posisi mereka sudah di bilang aman di peringkat pertama klasemen tak bisa diturunkan lagi walaupun mengalami kekalahan di pertandingan terakhir.

Hanya terdapat satu slot lagi yang tersisa, di mana tentu masih banyak tim-tim  yang berkesempatan mendapatkan slot menuju upper bracket menemani Onic esport meskipun Geek Slate, RRQ dan EVOS Legends yang sangat memiliki peluang besar dibandingkan tim lainnya.

Nah, sebelum ketinggalan pertandingannya tentu kita akan melihat dari jadwal Week 6 MPL ID S11 yang akan dihadapi para tim-tim yang tersisa dan nantinya pada week terakhir untuk melihat siapa tim yang paling berpeluang mendapatkan sisa slot upper dan siapa yang tidak lolos ke playoff.

Jadwal Week 6 MPL ID S11

Menarik sekali melihat jadwal week 6 ini karena ada 4 hari untuk dilangsungkan pertandingan oleh tim-tim besar MPL ID Season 11 MLBB karena perubahan yang ada dari 8 minggu ke 6 minggu saja.

Baca Juga:   5 Olahraga Andalan untuk Meningkatkan Kekuatan Otak Secara Alami!

Day 1 Kamis – 23 Maret 2023

  • Game 1: EVOS Legends vs RRQ = 15.00 WIB
  • Game 2: Alter Ego ( Ae ) vs Geek = 18.30 WIB

Day 2 Jumat – 24 Maret 2023

  • Game 1: Bigetron Alpha vs Rebellion Zion = 13.30 WIB
  • Game 2: AURA Fire vs EVOS Legends = 16.30 WIB
  • Game 3: RRQ vs Geek Slate = 20.30 WIB

Day 3 Sabtu – 25 Maret 2023

  • Game 1: EVOS Legends vs ONIC Esports = 12.00 WIB
  • Game 2: RRQ vs Rebellion Zion = 15.00 WIB
  • Game 3: AURA Fire vs Alter Ego = 18.30 WIB
  • Game 4: Geek Slate vs Bigetron Alpha = 21.30 WIB

Day 4 Minggu – 26 Maret 2023

  • Game 1: Rebellion Zion vs ONIC Esports = 15.00 WIB
  • Game 2: Bigetron Alpha vs Alter Ego = 18.30 WIB

week keenam hari pertama akan dibukakan dengan pertandingan sengit El Clasico antara EVOS dan RRQ, di mana keduanya sangat membutuhkan kemenangan agar mengamankan slot kedua menuju upper bracket menemani Onic esports. Sedangkan, Di pertandingan lain ada AE yang masih berjuang keluar dari zona merah, dan mereka harus menghadapi Geek Slate yang jadi salah satu tim kuat musim ini.

Baca Juga:   Hasil Pertandingan Francis dan Argentina Selama Bergelarnya Piala Dunia 2022 Qatar

Hari kedua RRQ akan berhadapan langsung dengan Geek untuk menguji siapa yang akan memenangi match kali ini untuk semakin memantapkan posisi mereka menuju upper bracket, sementara itu EVOS Legends harus menghadapi tim landak yang merupakan pemuncak klasemen dan akan bertanding pada day ketiga pada hari Sabtu.

Day keempat pada hari  minggu akan ditutup dengan laga menarik antar BTR dan AE yang juga menentukan nasib mereka di musim ini.

Nah, itulah mengenai jadwal MPL ID Season 11 di week 6 menjadi minggu terakhir dari liga yang akan menuju upper dan playoff pertandingan MLBB. Jangan sampai terlewatkan pertandingan serunya yang akan ditayangkan secara langsung di semua akun media sosial MPL.

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya di Google New

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.