Kedatangan Ronaldinho Sang Legenda Pesepak Bola Brazil Ke Indonesia

Siapa yang tidak mengenal dengan salah satu bintang sepak bola brazil yang satu ini? Ronaldinho sang lagenda pesepak bola brazil. Semua orang di seluruh dunia hampir mengetahui sang lagenda tersebut termasuk masyarakat Indonesia.

Kedatangan Ronaldinho Sang Legenda Pesepak Bola Brazil Tiba Di Indonesia

Dengan kedatangan Ronaldinho ke indonesia pada hari jumat sore kemarin jadi kabar gembira buat para penggemar sepak bola khususnya Indonesia.

Kedatangan sang lagenda langsung di sambut pemilik salah satu club sepak bola nasional Indonesia yaitu RANS NUSANTARA FC. RAFFI AHMAD dan RUDI SALIM.

Baca Juga:   Daftar Kode Bank Terlengkap 2022

Kehadiran Ronaldinho untuk mengikuti berbagai acara di Indonesia. Salah satunya adalah rilis jersey RANS Nusantara FC untuk Liga 1 2022-2023.

Kedatangan Ronaldinho Sang Legenda Pesepak Bola Brazil Tiba Di Indonesia

“Selamat datang di Indonesia @ronaldinho. Selamat bergabung di RANS Family!”tulis instagram RANS Nusantara FC, Jumat kemarin.

“Ayo jangan lewatkan acara malam ini grand launching jersey with Ronaldinho pukul 21.30 WIB di Youtube RANS Entertainment. See you!” tambah akun itu.

Setelah menghadiri acara launching jersey RANS Nusantara FC di Jakarta, Ronaldinho akan bertolak ke Malang, Jawa Timur. Legenda sepakbola Brasil itu akan bermain untuk RANS Nusantara FC dalam ajang trofeo yang juga diikuti Arema FC dan Persik Kediri.

Baca Juga:   Panduan Maraton untuk Pemula: 5 Langkah Efektif

Rencananya ajang itu akan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, Jawa Timur, pada hari Minggu Selain itu, Ronaldinho juga akan memberikan coaching clinic serta meet and greet dengan para penggemar selama di Indonesia.

Semua kegiatan Ronaldinho di Indonesia bertujuan untuk menyuntikkan motivasi kepada para generasi muda sepakbola Indonesia. Semoga, kedatangan Ronaldinho memberi dampak positif untuk sepakbola Indonesia secara keseluruhan.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.