Kripto DOGE Akan Memakai Starlink Milik Elon Musk Melalui Jaringan Offline!!

Dilaporkan bahwa Dogecoin Manager (DOGE) akan menggunakan jaringan Starlink Elon Musk untuk memfasilitasi transaksi kripto DOGE offline.

Hal ini terungkap dari tulisan dua karyawan kunci Dogecoin Corporation mengenai teknologi RadioDoge bersama dengan jaringan satelit Starlink untuk melakukan transaksi DOGE tanpa menggunakan internet.

Meski teknologi ini belum bisa digunakan dalam waktu dekat, mereka percaya bahwa fondasi yang terbentuk saat ini akan mendukung kenyamanan masa depan. Perusahaan melibatkan menghubungkan RadioDoge ke jaringan uji Dogecoin melalui dukungan teknologi Starlink.

Chief Product Officer Yayasan Dogecoin, Timothy Stebbing dengan Michi Lumin, mengakui bahwa mereka telah berkolaborasi untuk membangun jaringan komunikasi baru yang membantu pengguna berinteraksi dengan DOGE secara offline. Kesepakatan ini tidak memerlukan apa-apa selain dukungan jaringan satelit Starlink yang dibangun dan dimiliki oleh penggemar Dogecoin terkaya di dunia, Elon Musk.

Baca Juga:   7 Teknik Ampuh untuk Membuat Voice Over yang Profesional

Kripto DOGE Akan Memakai Starlink Milik Elon Musk

Mengutip Crypto Potato, keduanya membahas teknologi baru yang disebut RadioDoge, teknologi radio murah dan andal yang bekerja dengan jaringan satelit Starlink untuk membuka akses ke pengguna offline.

Pengembang melihat tahap pertama Libdogecoin, perpustakaan pemrograman atau blok bangunan untuk membuat proyek Dogecoin, sebagai langkah pertama dalam membuat dan memverifikasi transaksi dan alamat Doge. Transaksi ini hanya memerlukan dukungan jaringan satelit Starlink yang dibuat dan dimiliki oleh penggemar Dogecoin terkaya di dunia, Elon. kesturi.

Baca Juga:   Indihome Trending Di Twitter, Jaringan Internet Gangguan Massal

Mengutip Crypto Potato, keduanya membahas teknologi baru yang disebut RadioDoge, teknologi radio murah dan andal yang bekerja dengan jaringan satelit Starlink untuk membuka akses ke pengguna offline.

Pengembang melihat tahap pertama Libdogecoin, perpustakaan pemrograman atau blok bangunan untuk membuat proyek Dogecoin, sebagai langkah pertama dalam membuat dan memverifikasi transaksi dan alamat Doge.

Keduanya percaya bahwa teknologi baru dapat mengubah dan memotivasi adopsi DOGE secara gerilya, terutama di negara berkembang.

Ini bisa menjadikan cryptocurrency favorit Elon Musk sebagai cara utama untuk bertransaksi barang dan jasa secara global. Bagaimana jika ada opsi pembayaran Dogecoin (DOGE) untuk Twitter versi berbayar, Twitter Blue, kata Musk.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.