MotoGP Argentina 2023: Para Rider Bersiap-siap Rebut Posisi Pole

Para penggemar MotoGP di seluruh dunia siap-siap menyambut aksi balap yang sangat dinantikan di Sirkuit Termas de Rio Hondo, Argentina pada malam ini. Sebelumnya, para rider telah melakukan dua kali sesi latihan bebas, dan rider Aprilia berhasil mendominasi dengan menjadi yang tercepat di kedua sesi latihan tersebut.

Di sesi latihan bebas pertama, Maverick Vinales bersama rekan setimnya, Aleix Espargaro berhasil menjadi yang tercepat. Sementara itu, Francesco Bagnaia menempati urutan ke-10 dan Fabio Quartararo berada di posisi ke-15. Namun, di sesi latihan bebas kedua, para rider Aprilia kembali mendominasi, kali ini Aleix Espargaro menjadi yang tercepat disusul oleh Maverick Vinales.

Prestasi rider Aprilia di sesi latihan bebas tersebut menjadi modal yang kuat bagi mereka dalam menghadapi sesi kualifikasi nanti. Namun, pertarungan di sesi kualifikasi dipastikan akan berlangsung sangat sengit, dengan para rider lainnya yang tidak ingin ketinggalan untuk merebut posisi pole.

Baca Juga:   10 Tips Efektif Mengatasi Pegal-pegal Pasca-Olahraga yang Mengganggu

Sayangnya, ada empat rider yang tidak dapat ikut serta dalam balapan MotoGP Argentina 2023 ini karena cedera. Empat rider yang tidak dapat ikut serta dalam balapan MotoGP Argentina 2023 ini karena cedera adalah Marc Marquez, Miguel Oliveira, Pol Espargaro, dan Enea Bastianini.Namun, hal tersebut tidak mengurangi semangat dari para rider lainnya untuk memberikan aksi balap terbaik bagi para penggemar di seluruh dunia.

Baca Juga:   5 Tanda Kipas Radiator Mobil Melemah yang Wajib Diketahui

Jadwal kualifikasi MotoGP Argentina 2023:

Jangan lewatkan aksi seru di sesi kualifikasi MotoGP Argentina 2023 yang akan digelar pada hari Sabtu (1/4) malam ini. Kualifikasi pertama atau Q1 akan dimulai pada pukul 20.50 WIB, diikuti oleh kualifikasi kedua atau Q2 pada pukul 21.15 WIB. Setelah itu, pada dini hari nanti, jangan sampai ketinggalan untuk menyaksikan sprint race MotoGP Argentina 2023 pada pukul 01.00 WIB.

Para penggemar MotoGP pasti tidak sabar untuk menyaksikan aksi balap yang sangat dinantikan ini. Siapakah rider yang akan merebut posisi pole di sesi kualifikasi nanti? Kita tunggu saja hasilnya!

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya di Google New

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.