Hasil Pertandingan Terakhir di MPL Season 11 Week 6 Day 3, Siapa yang Lolos ke Playoffs?

Babak Regular Season MPL Season 11 week 6 akan menjadi petarungan sengit bagi setiap tim, Siapa yang Berhasil Melaju ke Babak Playoffs? Sabtu (25/3) menjadi hari ketiga pada pekan keenam turnamen MPL Season 11 yang penuh aksi dan drama. Empat pertandingan digelar, dan klasemen akhir babak regular season pun mulai terlihat. Bagi kamu yang melewatkan pertandingan seru hari ketiga ini, jangan khawatir! Kami telah merangkumnya untuk anda!

Hasil Pertandingan Terakhir di MPL Season 11 Week 6 Day 3

Pertandingan pertama Mobile Legends Bang-Bang di partai pembuka pada hari ketiga mempertemukan secara langsung dua tim besar, yakni EVOS dan ONIC. Namun kali ini, langkah ONIC Esports semakin tak terbendung karena berhasil mengalahkan EVOS Legends dengan kemenangan 2-0. Onic SANZ menjadi salah satu pemain yang sangat mencuri perhatian pada laga ini dengan mendapatkan gelar MVP. Dengan kemenangan ini sekaligus memantapkan langkah ONIC Esports sebagai tim penguasa puncak klasemen dan menjadi juara regular season.

Baca Juga:   7 Strategi Ampuh Membentuk Otot Perut yang Kuat dan Terdefinisi

Pertandingan kedua mempertemukan RRQ melawan Rebellion Zion. RRQ berhasil mengamankan kemenangan dengan skor tipis 2-1. RRQ Alberttt perdana memainkan Ling di MPL ID S11 di week 6 sebagai Hero andalannya pada game ketiga, dan membawanya meraih MVP pada laga ini sekaligus memberikan kemenangan buat tim RRQ. Kemenangan ini membuat RRQ melaju ke babak upper bracket, sementara Rebellion Zion harus menang demi menjaga asa ke babak playoffs.

Pertandingan ketiga menjadi ajang pembalasan dendam antara Alter Ego dan AURA Fire. Alter Ego yang sebelumnya takluk dari AURA Fire pada pertandingan leg pertama, berhasil memenangkan pertandingan dengan skor 2-1. Kemenangan ini juga memastikan langkah Alter Ego ke babak playoffs, sementara AURA Fire harus menunggu hasil pertandingan berikutnya.

Baca Juga:   Jadwal Lengkap Piala Dunia 2022 Qatar Di TV Lokal

Pertandingan terakhir mempertemukan Geek Slate dan Bigetron Alpha. Namun, peluang Geek Slate untuk lolos ke babak upper bracket pupus setelah takluk dengan skor telak 0-2 dari Bigetron Alpha. Kekalahan ini membuat Geek Slate harus turun ke peringkat ketiga di klasemen, sementara Bigetron Alpha berhasil naik ke peringkat empat dan mengamankan tiket playoffs buat turnamen MPL Season 11 kali ini.

Dengan berakhirnya babak regular season, siapakah yang berhasil melaju ke babak playoffs? Kita tunggu saja dan saksikan pertandingan seru selanjutnya pada turnamen MPL Season 11!

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya di Google New

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.