Pencarian Gelar Juara Sementara: Persija Jakarta Vs Madura United

Apa kabar para pencinta sepak bola Indonesia? Kembali lagi kami dalam berita terupdate, tentunya selalu membahas berita terkini mengenai seputar persepakbolaan dalam negeri, kali ini kami membahas perihal pertandingan krusial antara Persija Jakarta Vs Madura United di Liga 1.

Persija Jakarta Vs Madura United

Pekan ke-27 Liga 1 2022-2023 akan menampilkan pertandingan menarik antara Persija Jakarta Vs Madura United. Pertandingan tersebut akan berlangsung di Stadion Gelora Madura Ratu Pamelingan, Pamekasan, pada hari Minggu, 26 Februari 2023, pukul 15.00 WIB. Sementara itu, tim asuhan Thomas Doll akan menghadapi tantangan berat dalam laga tandang melawan Madura United.

Bernando Utak-atik Taktik: Menjaga Keunggulan PSM Makasar di Puncak Klasemen

Persija saat ini berada di peringkat tiga klasemen Liga 1 dengan mengoleksi 50 poin dari 25 laga. Mereka hanya terpaut dua poin dari Persib Bandung yang berada di posisi kedua. Namun, Persija masih jauh tertinggal dari PSM Makassar yang menduduki puncak klasemen dengan 56 poin dari 26 pertandingan. Oleh karena itu, laga tandang melawan Madura United sangat penting bagi Persija dalam perburuan gelar juara Liga 1 musim ini.

Baca Juga:   Teknik Push Up yang Ampuh: 4 Rahasia untuk Mencapai Postur Terbaik

Diamnya Thomas Doll tentang Perburuan Gelar Juara Sementara Persija Vs Madura United

Persija memasuki laga ini dengan kepercayaan diri setelah berhasil meraih kemenangan atas Barito Putera pekan lalu. Kemenangan tersebut membuat Persija tetap bersaing dalam perburuan gelar juara musim ini. Namun, Thomas Doll enggan berbicara banyak tentang peluang timnya menjadi juara musim ini. Pelatih asal Jerman itu lebih memilih untuk fokus menghadapi laga demi laga yang akan dilakoni Persija.

“Untuk saat ini, kami menghormati semua lawan dan tidak membicarakan soal memenangkan liga musim ini. Karena hal itu di luar kendali saya,” kata Doll seperti yang dikutip dari laman resmi Persija. Terkait laga tandang ke markas Madura United, Doll mengatakan bahwa ini merupakan laga yang menantang karena timnya harus melakukan perjalanan panjang ke Pamekasan.

Baca Juga:   Gaji Pengacara Ya Suka-Suka, Berikut Kisaranya Secara Lengkap

Persija Jakarta Vs Barito Putera: Pertandingan Sengit Setelah Sama-sama Kalah

“Sekarang, kami fokus pada laga melawan Madura United. Kami tidak memikirkan soal apakah kami bisa memenangkan gelar juara Liga 1 musim ini tanpa pemain tertentu,” ujar Doll menegaskan.

Di sisi lain, Madura United yang akan menjadi lawan Persija ( Persija Jakarta Vs Madura United ) pekan ini belum menemukan konsistensi seperti awal musim lalu. Dalam dua laga terakhir, Madura United gagal meraih kemenangan. Saat ini, Madura United berada di peringkat enam klasemen Liga 1 dengan mengumpulkan 41 poin dari 26 pertandingan.

Dalam laga tandang melawan Madura United, Persija Jakarta akan menurunkan skuad terbaik mereka untuk memperoleh kemenangan. Pertandingan ini akan menjadi laga yang penting bagi Persija dalam upaya mereka untuk meraih gelar juara Liga 1 musim ini.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.