Perebutan Posisi Ketiga Piala Dunia 2022 Qatar Kroasia Menaklukan Maroko Dengan Skor 2-1

Perebutan Posisi Ketiga – Sabtu malam pukul 22:00 Wib laga berlangsung dalam perebutan gelar juara ketiga piala dunia 2022 qatar di Stadion Khalifa International. Kroasia berhasil mengalahkan maroko dengan skor 2-1.

Di laga perebutan posisi ketiga antara Vatreni (The Blazers) dan Singa Atlas di menit-menit awal sudah memberikan permainan yang sangat seru. Terciptanya dua gol pada menit ke-9.  Unggul lebih awal kroasia menciptakan gol pertama lewat tandukkan Josko Gvardiol dan tak lama berselang maroko mampu menyamakan kedudukan lewat tandukkan Achraf Dari.

Vatreni (The Blazers) kembali mencuri gol pada menit ke-42 lewat aksi Mislav Orsic. Pada match kedua tempo permainan agak menurun dan tidak ada tambahan gol hingga wasit meniup peluit panjang tanda berakhirnya pertandingan.

Kemenangan kroasia setelah melawan maroko dengan skor tipis 2-1 menempatkan kroasia pada posisi ketiga di pergelaran ajang bergengsi piala dunia 2022 qatar. Kroasia mendapat sedikit hiburan atas  gelar tesebut setelah gagal lolos menuju final. Yuk simak saat laga berlangsung pada match pertama dan kedua dalam perebutan posisi ketiga antara Vatreni (The Blazers) vs Singa Atlas dibawah ini.

Match Pertama Perebutan Posisi Ketiga Piala Dunia 2022 Qatar

Vatreni (The Blazers) dan Singa Atlas di menit awal sudah bermain terbuka. Pada menit ke-3 kiper maroko yassine bounou hampir membuat blunder yang fatal. Umpan yang dilepas Bounou nyaris masuk ke gawang karena salah tumpuan saat menendang dan hampir meakibatkan gol bunuh diri.

Baca Juga:   Jelang Piala Dunia 2022 di Qatar: Kapan Digelar dan Alasan Menjadi Tuan Rumah?

Tak lama berselang pada menit ke-7 Vatreni (The Blazers) menciptakan gol lewat tandukan Josko Gvardiol. Luka modric melalui tendangan freekick yang di sambut dengan baik oleh ivan perisic. Bola di teruskan melalui tendangan ke tengah kotak penalty yang di sambut tandukan terbang oleh Josko Gvardiol yang membobol gawang maroko.

Tidak butuh waktu yang lama bagi Singa Atlas untuk menyamai skor. Pada menit ke-9 maroko minciptakan gol yang hampir serupa dengan gol pertama Vatreni (The Blazers) melalui tendangan freekick. Lewat tandukan Achraf Dari mampu mencetak gol dan menyamai kedudukan menjadi 1-1.

Permainan Vatreni (The Blazers) dan Singa Atlas barlangsung seru dan sering melakukan ancaman pada gawang masing-masing. Namun, kedua peluang yang di ciptakan pemain kroasia dan maroko belum terjadi adanya gol.

Pada menit ke-42 barulah terjadi  gol tambahan lewat tendangan indah pemain Vatreni (The Blazers) Mislav Orsic yang mengubah skor menjadi 2-1. Sempat di tepis oleh penjaga gawang Singa Atlas yaitu bounou. Tapi tidak bisa dielakan bahwa bola menuju tiang dalam maroko  hingga terjadinya gol. Hingga match pertama usai kroasia unggul atas maroko.

Match Kedua Perebutan Posisi Ketiga

Baru berjalan waktu pemain Vatreni (The Blazers) sudah menebar ancaman ke gawang Singa Atlas. Namun, kali ini tendangan yang di gencarkan pemain kroasia masih bisa di antisipasi oleh kipper Singa Atlas. Vatreni (The Blazers) mendapat tendangan pojok pada saat itu.

Baca Juga:   7 Latihan Pencak Silat Efektif untuk Pemula

Menit ke-60, pelatih kroasia Zlatko Dalic harus menarik keluar Andrej Kramaric karena mengalami cedera dan digantikan Nikola Vlasic. Sebelum itu pelatih maroko menggantikan pemainya terlebih dahulu yaitu Abdelhamid Sabiri diganti Ilias Chair.

Tempo permainan agak menurun setelah menit ke-60. Pada menit ke-74, Kroasia mengklaim penalti. Wasit mebiarkan dan melanjutkan permainan. Dan tak lama berselang pemain Singa Atlas hakimi mengklaim pinalti setelah di jatuhkan pemain bertahan kroasia kovacic. Wasit juga membiarkan bahwa itu bola aktif.

Menit ke-87, Kroasia memiliki peluang yang bagus lewat aksi Kovacic. Mampu membawa bola dan lepas dari penjagaan pemain belakang maroko, Kovacic melepaskan tendangan mendatar walaupun masih melebar dari gawang maroko. Skor 2-1 bertahan hingga pertandingan usai.

Singa Atlas harus mengakui keunggulan dari Vatreni (The Blazers) yang menang tipis dengan skor 2-1. Dan menempatkan kroasia pada peringkat ketiga piala dunia 2022 qatar.

Nah, itulah ulasan di atas mengenai partandingan pada sabtu malam (17/12) pukul 22:00 Wib dalam perebutan posisi ketiga.

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya di Google New

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.