Laga Piala FA: Pertandingan Man City vs Liverpool. Apakah Mohamed Salah Berada Dibangku Cadangan?

Manchester City akan menghadapi Liverpool di semifinal Piala FA di Stadion Wembley, Sabtu. Liverpool jelas membutuhkan kekuatan penuh ketimbang menempatkan Mohamed Salah di bangku cadangan.

Pelatih Liverpool Jurgen Klopp memesan Mohamed Salah melawan Benfica di leg kedua perempat final Liga Champions Kamis lalu. Tak hanya itu, Klopp juga menyelamatkan Sadio Mane dan Trent Alexander-Arnold untuk Virgil van Dijk.

Apakah Mohamed Salah Berada Dibangku Cadangan Saat Semifinal Piala FA?

Mohamed Salah baru masuk pertengahan babak kedua. Pertandingan berakhir imbang 3-3, dan Liverpool berhak melaju ke semifinal dengan agregat 6-4.

Baca Juga:   5 Tips Efektif Menjadikan Jalan Kaki sebagai Olahraga Seru

Dia mengisyaratkan bahwa dia akan melakukan segalanya dengan kekuatannya melawan Man City. Bukan tanpa alasan, gelaran liga FA menjadi momen bagi pelatih asal Jerman itu untuk melengkapi koleksi gelarnya.

Ini adalah semifinal pertama Liverpool sejak Jurgen Klopp memainkannya. Piala FA adalah satu-satunya gelar juara domestik Inggris yang belum pernah diraih Klopp.

Baca Juga:   Akankah Prediksi Real Madrid Menang Menjadi Kenyataan, Atau Sebaliknya!

Oleh karena itu, Klopp membuka peluang kepada para pemain kunci untuk menunjukkan performa terbaiknya untuk mendapatkan tiket ke Final Piala FA. Mohamed Salah adalah salah satu kunci yang bisa digunakan Klopp.

“Saya berharap para pemain bisa tampil di level setinggi mungkin. Tapi ada bedanya jika saya bermain tiga hari sebelumnya. Tidak ada waktu untuk pulih. Jadi saya harus mengambil keputusan.”

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.