Sinopsis Avatar 2 The Way Of Water, Rating Film Terbaik Tahun Ini

Avatar 2 The Way Of Water menjadi perbincangan hangat di dunia perfilman dunia karena setelah kesuksesan james cameron pada tahun 2009 lalu melalui Avatar 1 nampaknya menjadi modal untuk mengulang kembali kesuksesan serupa melalui penggarapan film keduanya yang bergenre science fiction ini. Hal tersebut di buktikan dengan di tayangkanya Avatar seri 2 setelah 10 tahun penayangan seri pertamanya.

Sutradara berkebangsaan Kanada ini telah berhasil membuat film-film layar lebarnya menembus Box Office dengan selalu memasuki nominasi Academy Award/Piala Oscar di banyak kesempatan seperti di antaranya Titanic dan Terminator.

Perbedaan Avatar (2009) dan Avatar The Way Of Water (2022)

Avatar 1 (2009) telah menggungguli film Titanic yang sebelumnya menjadi film terlaris sepanjang masa. Wajar jika sutradara yang sekaligus produser ini selalu menggelontorkan biaya yang sangat tinggi untuk setiap kali pembuatan filmnya. Di lansir dari beberapa sumber untuk pembuatan film Avatar 1 (2009), pria kelahiran 1954 ini sampai merogoh uang kurang lebih sampai Rp 13 triliun hanya untuk pembuatan 1 buah film. Hal ini sesuai dengan keuntungan yang di peroleh bisa mencapai sekitar Rp 40 triliun bahkan lebih.

Baca Juga:   Daftar Nomor Telepon Penting Wilayah Kalimantan Tengah

Menyandang predikat sutradara terbaik sepanjang masa dengan penghasilan tertinggi di dunia perfilman tentunya film-film karya James Cameron ini atau yang biasa di sapa Francis Cameron ini begitu di perhitungkan di dunia perfilman dunia.

Dengan rilisnya film Avatar 2 (the way of water) tentunya dapat menjadi kegembiraan bagi para penggemar dunia perfilman setelah sekian lama menantikan kelanjutan dari tayangan sebelumnya. Film yang berdurasi 192 menit ini atau sekitar 3,2 jam tentunya sangat cukup memuaskan dalam kita masuk kedalam imajinasi nuansa film fiksi. Alur cerita film Avatar 2 The Way Of Water lebih kepada dunia bawah air yang editingnya menggunakan efek CGI.

Rating 🌟 Film Avatar The Way Of Water

Rotten Tomatoes: 🌟 PG-13

IMDb: 🌟 8.1

Daftar Pemain Film Avatar The Way Of Water

Sam Worthington pemeran 🎭 Jake Sully
Zoe Saldana pemeran 🎭 Neytiri
Kate Winslet pemeran 🎭 Ronal
Sigourney Weaver pemeran 🎭 Kiri
Edie Falco pemeran 🎭 General Admore
Stephen Lang pemeran 🎭 Miles Quaritch
Joel David Moore pemeran 🎭 Norm Spellman
Michelle Yeoh pemeran 🎭 Dr. Karina Mogue
David Thewlis pemeran 🎭 Peylak
Cliff Curtis pemeran 🎭 Tonowari

Baca Juga:   Bernardo Tavares “Persebaya Lebih Diuntungkan Jelang Lawan PSM Makassar”

Sinopsi Film Avatar 2 (The Way Of Water)

Film yang mengisahkan bangsa na’vi dalam mengusir umat manusia atau yang di juluki sebagai mahluk langit ini menceritakan keberhasilan dalam pertahanan dan penyerangan oleh bangsa na’vi dalam melindungi negrinya dari mahluk lain dan mengusirnya dari negri pandora. Film yang di bintangi oleh Sam Worthington sebagai Jake Sully dan Zoe Saldana sebagai Neytiri ini sangat menguras emosi.

Dalam serial ini di kisahkan Jake sulli dan Neytiri telah menikah dan di karunia 3 orang anak yakni Neteyam (Jamie Flatters), Lo’ak (Britain Dalton) dan Tuk (Trinity Jo-Li Bliss) dan dalam pegasuhanya anak anak di siapkan untuk melakukan petualangan dan bagaimana cara bertahan hidup dan mempertahankan negrinya, untuk alur cerita selanjutnya yang lebih sempurna silahkan tonton selengkapnya Film Avatar 2 The Way Of Water di bioskop-bioskop di kota anda.

Selamat menikmati

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya di Google New

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.