Wow! Timnas Indonesia U-22 Bikin Heboh dengan Kemenangan Telak 5-0 atas Myanmar di SEA Games 2023

Halo semua! Apa kabar? Sudah mendengar kabar terbaru dari Timnas Indonesia U-22? Yup, mereka sukses memetik kemenangan dengan skor telak 5-0 saat berhadapan dengan Myanmar di matchday ketiga grup A SEA Games 2023.

Timnas Indonesia U-22 Berhasil Raih Kemenangan Telak 5-0 Atas Myanmar di SEA Games 2023

Dalam laga yang berlangsung di National Olympic Stadium, Phnom Penh, Timnas Indonesia U-22 berhasil memimpin terlebih dahulu berkat gol yang dicetak oleh Marselino Ferdinan dan Ramadhan Sananta di babak pertama. Dan di babak kedua, Timnas Indonesia U-22 menunjukkan taring mereka dengan mencetak 3 gol berturut-turut melalui kaki Ramadhan Sananta, Muhammad Fajar, dan Titan Agung.

Dengan enam poin dari dua pertandingan, kemenangan ini membawa Timnas Indonesia U-22 menempati posisi teratas klasemen sementara grup A. Sementara itu, Timnas Myanmar hanya berhasil mengumpulkan tiga poin dari dua laga dan harus puas berada di peringkat ketiga.

Baca Juga:   Timnas Indonesia U-22 Menjuarai Sepak Bola SEA Games 2023 dengan Kemenangan 5-2 atas Thailand di Final

Laga berlangsung cukup intens, kedua tim sama-sama melakukan jual beli serangan sejak awal laga. Di menit kelima, tandukan Ramadhan Sananta mengancam gawang Myanmar, tetapi sayangnya bola masih melebihi mistar gawang. Hanya dua menit setelahnya, Myanmar juga mengancam dengan sepakan Oakkar Naing, namun Ernando Ari berhasil dengan cepat menghalau peluang tersebut.

Namun, Timnas Indonesia U-22 berhasil memecahkan kebuntuan di menit ke-19. Gol pertama dalam laga ini dicetak oleh Marselino Ferdinan setelah tendangannya dari luar kotak penalti berhasil melewati kiper Myanmar dan masuk ke gawang mereka.

Keunggulan satu gol membuat Indonesia semakin percaya diri dalam menyerang, sementara Myanmar mulai kesulitan dan memilih untuk bermain lebih bertahan. Akibatnya, Myanmar dijatuhi hukuman penalti pada menit ke-29 setelah Shin Thanht Aung melakukan pelanggaran terhadap Marselino di dalam kotak penalti. Ramadhan Sananta yang ditunjuk sebagai eksekutor berhasil memperdaya kiper Myanmar dengan sepakan mendatar, sehingga Indonesia berhasil unggul 2-0 atas Myanmar.

Baca Juga:   Membangun Fondasi Otot Perut dalam 30 Hari

Meski unggul, Timnas Indonesia U-22 tak mengendorkan serangan mereka. Mereka terus menyerang hingga berhasil menambah keunggulan menjadi 3-0 di menit ke-60 lewat aksi brillian Ramadhan Sananta.

Kemenangan ini tentu membuat para suporter Timnas Indonesia U-22 berbahagia dan semakin yakin dengan kemampuan tim mereka. Bagi Myanmar, hasil ini tentu menjadi pembelajaran agar bisa lebih baik di pertandingan selanjutnya.

Semoga saja Timnas Indonesia U-22 bisa terus meraih kemenangan di pertandingan selanjutnya ya! Terima kasih sudah membaca, sampai jumpa lagi!

Baca Juga Berita Terbaru Lainnya di Google New

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.