Tips Mendapat Saldo OVO Gratis 2022 Sukses

Salah satu cara agar bisa mendapatkan saldo OVO gratis ialah mengikuti beberapa acara giveaway melalui situs resmi yang mayoritas hadiahnya saldo gratis sampai Rp 1 juta. Untuk yang belum paham, OVO adalah satu dari beberapa dompet digital yang populer lantaran kecepatan dan kemudahan transaksi e-wallet.

Ada banyak kelebihan yang diberikan OVO, misalnya fitur top up, tarik saldo, dan transfer dengan instan dan mudah.

Akan tetapi, untuk bisa menikmati semua fitur diatas, kamu perlu mempunyai saldo yang cukup. Nah, salah satu cara supaya dapat menambahkan saldo OVO ialah dengan menggunakan top up saldo.

Bisakah Mendapatkan Saldo OVO Secara Gratis?

Memperoleh saldo gratis tentu saja jadi kesukaan banyak orang. Terlebih kalau kamu dapat memperoleh ratusan ribu saldo OVO tanpa perlu top up lebih dulu. Langkah seperti ini memang bukan hal baru, cukup banyak situs web yang memberikan beberapa panduan untuk mendapat saldo OVO gratis. Sebagai contohnya ialah dengan download kemudian memakai aplikasi.

Cara untuk mendapat saldo OVO secara gratis dapat kamu lakukan dengan mencari cashback sampai 100% melalui transaksi pertama sampai Rp 25 ribu. Selain itu juga bisa melalui cashback 30% melalui Merchant UMKM paling banyak Rp 10 ribu per transaksi.

Namun fitur ini tak selalu ada setiap waktu. Fitur tersebut hanya diadakan untuk pengguna tertentu, contohnya user baru atau saat peringatan hari besar. Tapi jangan khawatir, kamu masih dapat memperoleh saldo OVO gratis dengan menggunakan dompet digital ini.

Baca Juga:   Cara Top Up OVO Lewat Bank BRI

Tips Mendapatkan Saldo OVO Gratis Tanpa Install Aplikasi

Seperti yang sudah dijelaskan tadi, admin akan membagikan beberapa tips untuk mendapat saldo OVO dengan mudah dan praktis. Jika ingin segera menikmatinya, simak ulasan berikut sampai selesai.

  • Ikut Dalam Giveaway Berhadiah Saldo OVO

Cara agar mendapat saldo OVO gratis pertama ialah ikut dalam event giveaway di sosial media yang hadiahnya berupa saldo OVO bagi beberapa pemenang. Umumnya influencer atau perusahaan yang akan mengadakan event seperti ini. caranya adalah sebagai berikut:

  • Carilah situs web atau akun sosial media yang memberikan acara giveaway di Instagram atau Twitter.
  • Setelah menemukannya, berikutnya kamu bisa membaca beberapa syarat serta ketentuan agar bisa mendapat reward berupa saldo OVO gratis.
  • Follow akun sosial media yang mengadakan acara giveaway itu kemudian beri komentar sesuai syarat tadi.
  • Tunggu hingga pemenang diumumkan.
  • Ikut Lomba Dengan Hadiah Saldo OVO Gratis

Sekarang cukup banyak lomba yang hadiahnya berupa saldo OVO secara cuma-cuma yang tersedia, seperti menulis puisi, panun, atau membuat konten menarik dari TikTok.

Kamu dapat mencari info lomba lewat sosial media atau tagar yang ada di TikTok, Instagram, atau sosial media lain. Kamu dapat mencari lomba yang menawarkan hadiah saldo gratis untuk para pemenang.

  • Ambil Cashback atau Promo
Baca Juga:   Cara Mengatasi Speaker HP yang Tiba-tiba Mati: 5 Metode Efektif

OVO menawarkan sejumlah kode promo kepada para pengguna di beberapa event khusus. Nanti kamu akan memperoleh kode saldo gratis yang bisa dimasukkan di menu ‘kode promo’ OVO.

Selain itu, kamu juga dapat memperoleh kode promo tersebut lewat situs yang menyedaiakan voucher dan kode seperti situs Promo OVO Indonesia, salesduck.co.id, atau iprice.co.id.

  • Menjual Item Game Lalu Bayar Menggunakan OVO

Apakah kamu tahu jika memainkan suatu game dapat menghasilkan duit? Benar, saat ini aktivitas bermain game tidak hanya mengeluarkan uang, tapi bisa juga digunakan untuk memperoleh uang tambahan secara cuma-cuma.

Agar bisa mendapatkan saldo OVO gratis, hal yang harus dilakukan ialah memanfaatkan website jual beli berbagai item game, kemudian memilih sistem pembayarannya lewat saldo OVO. Selanjutnya kamu dapat menjual game itu kepada teman dengan menaikkan nilai jual.

Selain itu, kamu dapat menjual item game ke pelain lain serta nanti dapat dijual kembali dengan bentuk saldo dompet digital OVO cash. Silahkan kamu tentukan sendiri seberapa tinggi harga item yang dijual.

Mungkin itu ulasan mengenai cara untuk mendapatkan saldo OVO gratis tanpa perlu memasang aplikasi tambahan. Bagaimana, caranya simpel dan mudah sekali bukan? Bagi kamu yang belum download OVO, sekarang adalah waktu yang tepat untuk mendapatkan saldo tambahan secara gratis.

Tinggalkan komentar

Situs ini menggunakan Akismet untuk mengurangi spam. Pelajari bagaimana data komentar Anda diproses.